Cara membuat robot-robotan dari tutup botol Aqua

Selamat datang di situs Tutor Mainan. Ini adalah pembahasan tentang cara membuat robot-robotan menggunakan tutup botol Aqua. Ini termasuk mainan sederhana yang memanfaatkan barang bekas sebagai bahan. Dengan membuatnya Anda sudah berpartisipasi dalam mengurangi sampah plastik yang ada di lingkungan.

Robot-robotan merupakan mainan yang digemari banyak Anak. Kecintaan anak-anak pada robot membuat mereka ingin memiliki dan mengoleksinya. Setiap kali menemukan edisi terbaru pasti semua anak yang suka akan membelinya.

Alat dan bahan meliputi: tutup botol dan lem super.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Siapkan tutup botol. Jumlahnya tidak kami tentukan. Anda persiapkan saja sebanyak-banyaknya.
  • Siapkan lem super (super glue). Ini merupakan alat untuk merekatkan setiap tutup botol yang satu dengan lainnya. Maksudnya agar menjadi lengket atau menempel.
  • Susun satu persatu bagian robot-robotan dengan imajinasi Anda, sehingga membentuk kerangka atau bentuk dasar robot. Tempelkan tutup botol satu persatu menggunakan super glue. Teknik menempelkannya yaitu dengan merekatkan bagian samping pada setiap tutup botolnya.
  • Agar robot-robotan bisa berdiri tegak. Anda harus membentuk bagian kaki robot dengan posisi tutup botol menutup ke bawah atau ke lantai.

0 Response to "Cara membuat robot-robotan dari tutup botol Aqua"

Post a Comment